Rabu, 06 Januari 2010

Bangunan Bertema Modern

Architect: Marcio Kogan
Location:
Brasilia, Brazil
Design Year:
2006
Construction Year:
2008
Co-author:
Suzana Glogowski
Collaborators:
Lair Reis, Oswaldo Pessano, Samanta Cafardo, Carolina Castroviejo, Eduardo Glycerio, Maria Cristina Motta, Mariana Simas, Gabriel Kogan, Renata Furlanetto
Site Area:
797 sqm
Constructed Area:
270 sqm
Contractor:
Abaco Engenharia
Landscape:
Renata Tilli
Photographs:
Zuleika de Souza, Claudio Dupas




Di depan pintu masuk Osler House, terletak di Brasilia, ada panel ubin oleh seniman Athos Bulcão, yang dirancang khusus untuk dinding ini. Puluhan bangunan di Brasilia memiliki panel oleh Athos, di antaranya adalah: Planalto Istana, Itamaraty dan Teater Nasional, semua oleh Niemeyer. Artis's modular ubin fitur yang luar biasa dimasukkan ke dalam arsitektur modern kota modern: dari bangunan tempat tinggal yang indah dari 60 ada di sayap selatan kota untuk proyek-proyek asli untuk lembaga-lembaga modal politik Brasil
Klasik dan modern dari Athos ubin di sini di rumah 250m2 ini yang mengambil desain lain dari kota modern: jendela, beton, tanaman. Dua volume dan sebuah kolam renang dan taman kecil membentuk organisasi dari seluruh program.

Di lantai dasar, kamar-kamar terbuka dengan menggunakan panel kayu yang berputar, yang mengingatkan pada unsur-unsur lain yang sering digunakan di kota modernis. Sepanjang daerah ini terdapat ventilasi silang. Serambi kecil di pintu masuk menghubungkan ke lantai dua dengan tangga yang halus.



KOMENTAR : Bangunan ini bertema modern.kenapa bisa dibilang modern karena Klasik dan modern yang mengambil desain lain dari kota modern: jendela, beton, tanaman. Dua volume dan sebuah kolam renang dan taman kecil membentuk organisasi dari seluruh program.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar